Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darussalam Bermi Lombok Barat

LINK DATA PENDUKUNG AKREDITASI PRODI HTN STISDA 2024

UrutNo.ButirNama Berkas
11Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tin ggi
221.2Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
321.2SK pembentukan tim akreditasi
421.2Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
521.2Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
622.1SK penetapan VMTS
732.1Dokumen SOP yang terkait tata pamong
832.1Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
932.1Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
1032.1Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
1132.1Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
1242.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
1342.2Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
1442.2Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
1542.3Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
1642.3Dokumen hasil audit mutu internal
1752.3Dokumen monev hasil penjaminan mutu
1852.3Dokumen bukti tindak lanjut temuan
1963.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 1.    Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
2063.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 2.    Kriteria penerimaan mahasiswa baru
2163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 3.    Instrumen penerimaam mahasiswa baru
2263.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 4.    Sistem pengambilan keputusan
2363.1Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
2463.1Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
2563.1Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
2673.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
2773.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1.    Minat dan bakat
2873.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2.    Bimbingan konseling
2973.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3.    Pembinaan softskill
3073.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4.      Keprofesian
3173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5.    Beasiswa
3273.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6.    Kesehatan
3373.2Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
3473.2Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
3573.2Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
3684.1 dan 4.2Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
3784.1 dan 4.2Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
3884.1 dan 4.2Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
3984.1 dan 4.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
4084.1 dan 4.2Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
4194.3Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
4294.3Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
4394.3Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
44105.1Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
45105.1Dokumen Monitoring dan Evaluasi keuangan
46105.1Laporan audit keuangan
47115.1Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
48115.1Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
49115.1Dokumen pemilikan tanah
5012SK ijin operasional PS
5112SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya
52131.1Dokumen renstra dan renop PS
53131.1SK tim akreditasi/taskforce
54131.1Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
55131.1Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.
56131.1Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.
57131.1Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.
58131.1SK penetapan visi keilmuan PS
59142.1Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
60142.1Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
61142.1Dokumen sistem tata pamong
62142.1Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
63142.1Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
64142.1Dokumen renstra dan renop PS
65142.1Dokumen SOP
66152.3Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
67152.3Dokumen hasil audit mutu internal
68152.3Dokumen monev hasil penjaminan mutu
69152.3Dokumen bukti tindak lanjut temuan
70152.3Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
71163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 1.    Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
72163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 2.    Kriteria penerimaan mahasiswa baru
73163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 3.    Instrumen penerimaam mahasiswa baru
74163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 4.    Sistem pengambilan keputusan
75163.1Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
76163.1Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
77163.1Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
78163.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
79173.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
80173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1.    Minat dan bakat
81173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2.    Bimbingan konseling
82173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3.    Pembinaan softskill
83173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4.      Keprofesian
84173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5.    Beasiswa
85173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6.    Kesehatan
86173.2Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
87173.2Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
88173.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
89184.1 dan 4.2Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
90184.1 dan 4.2Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
91184.1 dan 4.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
92184.1 dan 4.2Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
93184.1 dan 4.2Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.
94184.1 dan 4.2Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.
95184.1 dan 4.2Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).
96184.1 dan 4.2Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS.
97184.1 dan 4.2Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir.
98184.1 dan 4.2Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhir.
99184.1 dan 4.2Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
100184.1 dan 4.2Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.
101184.1 dan 4.2Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
102184.1 dan 4.2Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
103195.1Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
104195.1Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.
105195.1Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
106195.1Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.
107195.1Dokumen pengelolaan dana
108195.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.
109205.2Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.
110205.2Dokumen kondisi dan kualitas prasarana dan sarana
111205.2Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
112205.2Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.
113205.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.
114216.1Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
115216.1Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
116216.1Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.
117216.1Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)
118216.1RPS mata kuliah
119216.1Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.
120216.1Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
121216.1Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
122216.1Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.
123216.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
124226.2Dokumen pelaksanaan tridarma
125226.2Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
126226.2Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
127226.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembelajaran.
128226.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
129236.2.2Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.
130236.2.2Dokumen bukti integrasi
131246.2.3Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
132246.2.3Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
133246.2.3Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.
134256.3Dokumen panduan penilaian pembelajaran
135256.3Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.
136256.3Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
137266.4Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
138266.4Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarana dan sarana dalam pembelajaran mikro.
139266.4Instrumen penilaian pembelajaran mikro
140266.4Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
141266.4Data rekaman pembelajaran mikro
142276.5.2.1Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
143276.5.2.1Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
144286.5.2.3Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
145296.5.2.5Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
146296.5.2.5Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.
147296.5.2.5Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.
148296.5.2.5Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
149306.6.2.1Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
150306.6.2.1Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
151316.6.2.2Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
152316.6.2.2Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.
153326.7Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
154326.7Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
155326.7Hasil survei kepuasan mahasiswa
156326.7Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
157337.1Dokumen pedoman penelitian
158337.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
159347.2.1Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.
160357.2.2Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
161357.2.2Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.
162368.1Dokumen pedoman Pengabdian kepada Masyarakat
163368.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
164378.2.1Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.
165388.2.2Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
166388.2.2Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.
167409.1.2.1Data lulusan dalam 3 tahun terakhir
168409.1.2.1IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
169419.1.2.2Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
170419.1.2.2Dokumen bukti prestasi mahasiswa
171429.1.2.3Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.
172429.1.2.3Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi
173429.1.2.3Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
174439.1.2.4Dokumen tertulis pelacakan lulusan
175439.1.2.4Instrumen pelacakan lulusan
176439.1.2.4Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.
177439.1.2.4Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.
178439.1.2.4Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
179449.1.2.5Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.
180459.1.2.6Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
181459.1.2.6Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
182459.1.2.6Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.
183459.1.2.6Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
184469.2.2.1Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.
185479.2.2.2Dokumen sitasi publikasi ilmiah
186489.2.2.3Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.
187489.2.2.3Dokumen bukti adopsi
188499.2.2.4Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.
189499.2.2.4Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
19050Dokumentasi Video/LiveFasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.